Kamis, 05 Juli 2012

contoh sistematika penulisan-skripsi







  1. Sistematika Penulisan
Secara garis besar skripsi ini terdiri dari 6 (enam) bab dengan beberapa sub bab. Agar mendapat arah dan gambaran yang jelas mengenai hal yang tertulis, berikut ini sistematika penulisannya secara lengkap:
BAB I PENDAHULUAN
Pada bab ini membahas latar belakang masalah, pembatasan dan perumusan masalah, tujuan penelitian, manfaat penelitian, studi review terdahulu, metodologi penelitian, , dan sistematika penelitian.
BAB II LANDASAN TEORI
Pada bab ini diuraikan tentang konsep model pemberdayaan lembaga keuangan mikro; konsep Koperasi, konsep BMT dan konsep Grameen bank. Serta penulis menjelaskan tentang konsep pemberdayaan, dan yang terakhir konsep antarodin dan taawun dalam lembaga keuangan mikro.
BAB III GAMBARAN UMUM DAN DESKRIPSI RESPONDEN
Pada bab ini dijelaskan tentang Gambaran Umum KUM yang menyangkut Profil Karya Usaha Mandiri, Ruang Lingkup dan Kinerja, Perbandingan Model Pemberdayaan, Deskripsi Data Responden serta Uji Validatas dan Uji Reliabilitas.
BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN
Pada bab ini dijelaskan tentang efektifitas pemberdayaan yang dilakukan kepada para anggota KUM melalui 7 indikator. Lalu yang kedua pengukuran kinerja perusahaan dalam pemberdayaan ekonomi mikro dengan menggunakan rasio manajemen dan analisis regresi linier sederhana melalui perhitungan SPSS, lalu yang ketiga yakni penilaian konsep KUM dari perspekrif Islam melalui konsep antarodin dan ta’awun.
BAB V PENUTUP
Bab ini berisi kesimpulan-kesimpulan yang didapat dari hasil penelitian dan berisi saran-saran yang sesuai dengan permasalahan yang diteliti.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com